Blog

Siapa Akun Leon Higgs Domino Insland

Apa itu Higgs Domino Insland

Higgs Domino Insland – Gaple QiuQiu Poker Game Online adalah salah satu game paling populer pada saat ini di penjuru dunia (10.000.000 + download), game ini adalah sebuah permainan poker seperti remi, cangkulan, dan lainnya untuk membuat waktu luangmu selalu menyenangkan.

Fitur Game Higgs Domino Insland :

* Desain menawan dan modern membuat suasana permainan santai dan menyenangkan.
* Gratis koin setiap hari (sedekah)
* Berisi dua game gaple paling populer dan domino qq99
* Remi, texas, capsa susun dan permainan poker lainnya
* Sistem VIP yang bagus dan paket hadiah besar
* Emoticon game yang lucu dan fitur interaktif
* Bisa berbagi Chips sesama pengguna higgs domino
* Ukuran download 81.17 MB
* Rating 12+
* Versi 1.71

Bagi penggemar Game Higgs Domino tentu sudah tidak asing lagi dengan Akun Leon yang ada pada Game Higgs Domino. Setiap pendaftar atau buat akun baru setelah login akan otomatis ada permintaan pertemanan dengan nama akun : Leon, ID dan memiliki jumlah chip 600M.

Siapakah sebernarnya pengguna akun leon ini? berbahayakah kalau kita terima pertemanan dari dia (Leon)? apakah dia hacker? tentu bagi pengguna yang memiliki chip besar kwatir akan hilangnya chips yang dimilikinya (di hack/crack), wajar saja karena memang chips gratis hanya 2 M. selebihnya harus bayar dengan jumlah yang lumayan untuk mendapatkanya.

Akun Leon adalah sistem komputer yang ada pada aplikasi higgs domino. Anda akan menerima koin 100K setiap harinya setelah menerima pertemanan dan apabila anda telah meng update versi terbaru aplikasi higgs domino.

Akun Leon yang ada pada permainan aplikasi higgs domino bukanlah seorang hacker yang semaunya (suka suka) bisa mengambil hasil kemenangan / pembelian chips anda. security atau pengamanan yang ditanam dalam aplikasi higgs domino cukuplah kuat dari gangguan para hacker.

Cara MengamankanGame Higgs Domino Insland

Tentu tidak ada seorangpun yang ingin kemalingan atau kehilangan barang berharganya termasuk chips yang ada di permainan higgs domino island anda. untuk itu berikut cara mengamankan akun higgs anda agar tidak kehilangan chips berharga anda :

Berikut caranya :

* Buka / login game higgs domini island anda
* setelah login, klick atau pencet garis 3 di sudut kanan atas
* Pencet / klick gambar icon kunci
* Ketikkan password/kata kunci yang harus anda ingat (6-12) huruf atau angka.
* Tentukan / simpan

Mod APK Higgs Domino Speeder Tanpa Iklan Download

Jika dirasa ada manfaat silahkan share dan bagikan artikel ini atau jika dirasa ada yang kurang jelas silahkan tinggalkan jejak, komen artikel ini. sekian dan terimakasih.