Blog

Gak Harus Operasi Berikut 5 Cara Membesarkan Payudara Secara Alami

Memiliki tubuh yang ideal adalah impian bagi para wanita. Selain langsing, wanita juga ingin memiliki payudara yang besar. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memperbesar payudara adalah dengan melakukan operasi. Tapi tentunya, cara ini memiliki risiko dan membutuhkan biaya yang enggak sedikit. Eits jangan khawatir! Beautynesia.id punya beberapa tips memperbesar payudara tanpa harus melakukan operasi. Penasaran? Yuk langsung cek rangkumannya berikut ini!

Pijatan Lembut dan Tepat

Memijat Payudara/freepik.com
Cara yang paling banyak diketahui oleh para wanita untuk memperbesar payudara adalah dengan pijatan lembut. Memijat payudara dapat membuat peredaran darah menjadi lebih lancar. Selain itu, memijat payudara juga bisa menstimulasi hormon dan mencegah pembentukan racun pada payudara. Kamu bisa memijat payudara dengan beberapa jenis minyak. Misalnya saja dengan minyak zaitun, minyak bulus, maupun baby oil. Lakukan dengan lembut dan dengan gerakan memutar selama 15 hingga 20 menit. Agar hasil lebih maksimal, lakukanlah sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu.

Lidah Buaya
Tanaman yang satu ini memang sangat terkenal memiliki banyak manfaat. Salah satunya untuk memperbesar ukuran payudara. Selain untuk wajah, kandungan alami yang terdapat pada lidah buaya juga bisa membantu mengencangkan payudara. Kamu bisa menggunakan gel lidah buaya untuk memijat payudara. Setelah selesai melakukan pijatan, biarkan gel lidah buaya tersebut hingga meresap ke dalam kulit. Lakukan perawatan ini secara rutin agar dapat mempercepat proses regenerasi sel-sel di payudara.

Daun Sirih

Daun Sirih/freepik.com
Bahan alami lainnya yang bisa digunakan untuk memperbesar payudara adalah daun sirih. Caranya pun cukup mudah. Siapkan daun sirih secukupnya lalu campurkan dengan minyak kelapa. Bakar campuran tersebut dan tunggu hingga mendingin. Letakkan campuran daun sirih dan minyak kelapa yang sudah dibakar pada payudara kemudian tunggu hingga mengering. Agar hasil yang lebih maksimal, lakukan perawatan ini 2 sampai 3 kali dalam sekali sesi.

Minyak Almond
Minyak almond juga dapat dimanfaatkan untuk memperbesar payudara. Caranya, kamu hanya tinggal menggunakan minyak almond ini untuk memijat payudara agar sirkulasi darah pada payudara lebih lancar. Jika peredaran darah pada payudara lancar, maka pembuluh darah pun akan berkembang dan dapat memperbesar ukuran payudara.

Olahraga Membentuk Payudara

Olahraga/freepik.com
Selain melakukan pijatan-pijatan yang tepat dan lembut pada payudara, kamu juga perlu berolahraga. Kamu juga bisa melakukan ini di rumah sambil meniru gerakan-gerakan yang banyak tersedia di YouTube. Melalui berbagai jenis latihan khusus, payudara pun bisa terbentuk lebih kencang dan terlihat padat. Salah satu gerakan olahraga yang dapat membantu memperbesar payudara adalah push up.