Blog

Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Operator Lain 2022

PULSATRANSFER.ID – Cara Transfer Pulsa Indosat Ke Operator Lain 2022 Untuk anda semua para pengguna provider kartu Indosat maka pastinya setelah kami membahas pada artikel sebelumnya tentang bagaimana cara cara registrasi kartu Indosat yang terbilang sangat mudah, maka pada artikel kali ini kami akan memberikan tips untuk kalian yaitu cara transfer pulsa Indosat baik ke sesama Indosat ataupun operator lain yang dijamin hanya dalam hitungan menit saja. Pasalnya banyak dari warganet yang ternyata masih bingung terkait tutorial ini dan oleh karena itu, kami akan membahasnya untuk anda semua.

Cara transfer pulsa Indosat bisa dilakukan dengan beberapa Saya baik dengan menggunakan sMS atau dengan menggunakan metode dial-up dimana seluruh caranya bisa dilakukan oleh siapapun. Banyak pertanyaan dari netizen melalui penelusuran terkait Google seperti pertanyaan Bagaimana cara transfer pulsa Indosat 2022, cara transfer pulsa Indosat lewat SMS, cara transfer pulsa Indosat ke operator lain, cara transfer pulsa Indosat gratis, cara transfer pulsa Indosat lewat myim3, dan lain sebagainya.

Tidak bisa dipungkiri apabila cara melakukan transfer pulsa dari provider ini memang terbilang sangat mudah dimana kalian bisa mengirim kejutan untuk siapapun terutama orang yang tersayang malahan untuk transfernya sendiri terhitung sangat cepat dan kalian pun bisa berbagi pulsa kepada siapapun dimanapun dan kapanpun.

Akan tetapi harus kalian ketahui, apabila ada beberapa persyaratan ketika ingin melakukan transfer pulsa Indosat baik ke sesama operator ataupun ke operator lain dimana untuk persyaratannya adalah sebagai berikut:

Syarat transfer pulsa Indosat
* Kalian harus memastikan nomor Indosat yang kalian miliki Dan juga nomor penerima dalam keadaan aktif
* Masa aktif kartu Indosat lebih dari 180 hari
* Penerima transfer pulsa tidak mempunyai tanggungan biaya pinjam pulsa
* Kalian dapat melakukan transfer pulsa Indosat dengan minimal Rp5.000 setelah dipotong untuk biaya kirim pulsa
* Untuk biaya transfer pulsa yaitu 600 rupiah untuk setiap transaksi
* Untuk maksimal nominal transfer yaitu hanya Rp200.000 dalam satu hari transaksi.

Apabila kalian sudah memenuhi persyaratan di atas, maka kalian pun bisa melakukan transfer pulsa dan untuk informasinya bisa kalian baca di bawah ini.

Cara transfer pulsa Indosat
Berikut adalah beberapa cara yang bisa kalian coba dirumah ketika ingin melakukan transfer pulsa dari provider Indosat dan ada beberapa cara yang pastinya paling mudah untuk dilakukan.

Transfer pulsa Indosat dengan SMS
1. Silakan kalian Membuka menu SMS
2. Setelah itu silakan ketik format berikut ini: TRANSFERPULSA[spasi] NomorHP[spasi]Nominal Pulsa
3. Contohnya: TRANSFERPULSA xxxx . Selanjutnya kalian kirim dan nantinya akan mendapatkan SMS notifikasi
5. Silakan kalian konfirmasi token yang dikirimkan kepada nomor kalian dan selanjutnya pilih oke dan nomor token selanjutnya kirim kode Token ke . Silakan tunggu notifikasi konfirmasi dan pulsa pun sudah bisa ditransfer.

Transfer pulsa Indosat dengan dial
1. Silakan kalian Membuka menu panggilan di HP kalian
2. Setelah itu itu silakan tekan kode dial up berikut ini: *123*151#
3. Masukkan nomor tujuan yang ingin dikirim Pulsa
4. Setelah itu pilih nominal pulsa yang ingin kalian bagi
5. Pilih tombol Panggil setelah itu ikuti petunjuk di layar smartphone
6. Pulsa pun langsung terkirim dan selesai.

Itulah penjelasan kami tentang cara transfer pulsa Indosat ke operator lain ataupun sesama operator Indosat 2022 dan dipastikan caranya sangat praktis dan aman. Untuk kalian yang mempunyai pulsa Indosat lebih dan tidak terpakai, maka kalian bisa convert pulsa atau tukar pulsa jadi uang maupun saldo dengan bantuan website kami dan silahkan untuk menghubungi admin di WhatsApp yang sudah ada.