Blog

Cara Registrasi Kartu Indosat

Cara Registrasi Kartu Indosat pengguna lama

Bagi kalian pengguna lama kartu Indosat untuk cara registrasinya sangat mudah kalian hanya perlu ketik dengan format : ULANG#16 digit nomor KK# dan kirim ke 4444, perlu kalian perhatikan untuk memasukkan NIK dan KK kalian harus memastikan dengan benar dan jangan sampai salah ya tribuners.

Baca Juga : Cara Cek Nomor Telkomsel Lengkap Dengan Cara Hutang Pulsa di Kartu Telkomsel

Cara Registrasi Kartu Indosat pengguna Baru

Bagi kamu pengguna baru kartu Indosat dan masih bingung dengan cara registrasinya, simak car-caranya berikut ini, 16 digit NIK#16 digit nomor KK kirim ke 4444. Nantinya kalian akan diberikan informasi bahwa proses registrasi kamu berhasil

Cara Registrasi Kartu Indosat Melalui Grapari Indosat terdekat
Cara berikutnya yang bisa kalian lakukan untuk registrasi kartu indosat adalah dengan mendatangi lokasi Grapari Indosat. Jangan lupa untuk membawa KTP dan KK yang di mana nantinya akan diserahkan oleh petugas untuk melakukan registrasi pada kartu Indosat kalian.

Jika kalian telah mengetahui cara registrasi kartu Indosat berikutnya kami juga akan menjelaskan pada kalian tentang cara cek registrasi pada kartu Indosat

Jika kalian ingin meyakinkan bahwa kartu indosat kalian telah berhasil terdaftar agar lebih yakin kalian bisa melakukan pengecekan pada kartu indosat kalian dengan cara Ketik INFO#NIK lalu kirim ke 4444, tak hanya itu saja kalian juga bisa cek registrasi kartu indosat kalian dengan melalui web,buka situs /ceknomor/index. Dan masukkan NIK dan nomor KK.

Cara Cek Kuota Kartu Indosat
Bagi kamu pengguna kartu indosat terkadang muncul notifikasi jika kuota internet kalian akan habis, nah untuk memastikannya kalian harus cek kuota kartu indosat kalian terlebih dahulu sebelum terlanjur membeli kuota kartu indosat. Berikut ini kami juga akan menjelaskan pada kalian tentang cara cek kuota kartu indosat :

Cara cek Kuota Kartu Indosat melalui *123#

Untuk cara cek kuota kartu Indosat kalian ketik *123# pada menu panggilan di ponsel kalian. Perlu kalian ketahui opsi pada dial up di akrtu indosat sering berubah kalian harus memastikan jika kalian memilih opsi “Info” kemudian pilih opsi “Cek Kuota” kalian tunggu sampai kalian mendapatkan SMS mengenai kuota kartu indosat yang kalian miliki.

Cara Cek Kuota Indosat Melalui *363#

Selain cara di atas kalian juga bisa menggunakan cara dengan mengetik *363# pada menu panggilan. Cari opsi ‘internet dan lainnya’ setelah kamu menekan *363#, pilih opsi ‘status&kuota’ lalu pilih ‘info kuota’ kamu juga bisa sekaligus memeriksa masa aktif kartu menggunakan cara ini.

Cara Cek Kuota Kartu Indosat Melalui SMS

Cara berikutnya yang bisa kalian lakukan untuk cara cek kuota Indosat adalah dengan melalui SMS kalian cukup ketik USAGE kemudian kirim ke 363. maka nantinya kalian akan mendapatkan notifikasi dan kalian juga bisa melihat rincian kuota kartu indosat kalian saat ini.