Blog

Cara Memperbesar Penis Dengan Bawang Putih Yuk Cek Ini Mitos Atau Fakta

Cara Memperbesar Penis dengan Bawang Putih, Mitos atau Fakta harus diketahui para pria. Mengingat mungkin jadi salah satu anggapan seputar Mr.P yang pernah Anda dengar sebelumnya dan akhirnya menjadi pertanyaan banyak pria.

Ya, Anda tak salah baca kok! Tak hanya jadi penyedap masakan, rempah satu ini ini diyakini dapat menambah ukuran Mr P jadi bertambah besar. Lantas apakah anggapan ini benar adanya?

Dijelaskan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Vinmec Ha Long International Hospital, dr Doan Du Dat, ada banyak sekali manfaat bawang putih untuk kesuburan kaum pria. Namun, bukan untuk membesarkan ukuran Mr. P Anda.

“Bawang putih dinilai efektif bagi penderita disfungsi ereksi atau impotensi. Makan bawang putih, dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual,” terang dr. Dat dikutip dari laman resmi Vinmec International Hospital, Rabu (26/10/2022).

(Cara Memperbesar Penis dengan Bawang Putih, Mitos atau Fakta, Foto: Freepik)

Ia melanjutkan, menurut para ilmuwan, sampai terjadinya ereksi pada Mr.P dibutuhkan aktivitas enzim yang disebut nitric oxide synthase. Nah, senyawa aktif yang ada pada bawang putih mampu menciptakan enzim tersebut.

“Itu kenapa bawang putih dipercaya bisa memperpanjang waktu ereksi,” tambah dr Dat.

Tak hanya meningkatkan gairah seksual, bawang putih juga baik untuk sperma. Masih dari keterangan dari dr. Dat, pria dengan jumlah sperma yang sedikit disarankan makan 1 sampai 2 siung bawang putih per hari dalam periode dua bulan.

(Cara Memperbesar Penis dengan Bawang Putih, Mitos atau Fakta, Foto: Freepik)

“Terapi ini bisa membantu meningkatkan jumlah sperma dalam air mani, sehingga meningkatkan kemungkinan pembuahan,” tambah dr. Dat

Tidak ada penjelasan secara medis dari dr. Dat yang menyebutkan bahwa bawang putih bermanfaat untuk membesarkan Mr P. Ini menegaskan bahwa keyakinan bawang putih bisa membesarkan Mr P hanya mitos belaka.

BACA JUGA:Apa Benar Memuaskan Istri Tak Hanya dengan Mr P?

BACA JUGA:Pose Hot Sophia Latjuba bak Model, Body Seksi Bikin Netizen Salfok: Gak Masuk Akal