Blog

Cara Membuat Daftar Isi Di PowerPoint

Daftar isi PowerPoint benar-benar dapat mengatur tahap bagi pembaca atau pemirsa Anda untuk melihat kemana arah presentasi. Mari belajar bagaimana membuat daftar isi PowerPoint dalam pelajaran cepat ini.

Kami juga memiliki pelengkap yang membantu dalam tutorial ini. Download e-book GRATIS kami: Panduan Lengkap untuk Membuat Presentasi Hebat. Ambil sekarang sebelum Anda membaca terus.

Catatan: Dalam tutorial ini kita menggunakan Iconic PowerPoint Template. Anda bisa mendapatkan template presentasi PPT yang hebat di Envato Elements atau di Ultimate Guide to the Best Microsoft PowerPoint Templates.

Catatan: Tonton tutorial singkat ini screencast atau ikuti langkah cepat di bawah ini yang melengkapi video ini.

1. Buka Presentasi PowerPoint Anda
Mulai dengan sebuah slide PowerPoint kosong yang Anda bisa menambahkan daftar isi (TOC) untuk.

Buka slide PowerPoint kosong yang akan Anda gunakan untuk daftar isi Anda.2. Salin Struktur Presentasi PowerPoint Anda
Pergi ke menu View dan pilih Outline View. Ini menunjukkan pandangan sederhana struktur konten presentasi kami di sidebar. Saya akan menyorot sidebar dan salin ke clipboard saya dengan Ctrl + C pada Windows atau Cmd + C pada Mac.

Gunakan PowerPoint Outline View untuk menemukan struktur presentasi Anda.Sekarang Saya akan beralih kembali ke Normal View untuk sisa tutorial.

3. Tambahkan Informasi TOC PowerPoint
Pada slide kosong saya hanya akan paste apa yang ada di clipboard saya di sini ke slide. Saya punya semua poin yang saya butuhkan di sini.

Untuk membuat daftar isi di PowerPoint, paste struktur presentasi ke sebuah slide kosong.Ini benar-benar bagaimana sebuah garis besar bisa terbentuk dengan cepat di Microsoft PowerPoint, karena membawa garis besar dasar konten sebagai daftar.

4. Selesaikan Daftar Isi PowerPoint Anda

Mungkin perlu beberapa penyesuaian, tapi ini awal yang bagus. Saat menempelkan poin dari Outline View, Anda mungkin perlu membersihkannya atau menambahkan atau menghapus titik. Namun, ini memberi Anda awal yang besar untuk menciptakan kembali dari awal.

Setelah Anda menyalin informasi ke slide kosong Anda, Anda mungkin perlu membuat beberapa penyesuaian pada daftar isi PowerPoint Anda.Selesaikan!
Metode daftar isi ini adalah cara tercepat dan terbaik yang saya tahu untuk menambahkan TOC ke presentasi PowerPoint Anda.

Tutorial PowerPoint yang Lebih Hebat di Envato Tuts +
Temukan tutorial PowerPoint yang lengkap tentang Envato Tuts + untuk membantu Anda belajar membuat presentasi yang lebih baik. Kami juga memiliki quick-start dalam 60 detik seri video PowerPoint untuk mempelajari lebih banyak alat PowerPoint dengan cepat.

Berikut adalah beberapa video PowerPoint untuk masuk sekarang:

Kami juga memiliki pelengkap sempurna untuk tutorial ini, yang akan memandu Anda melalui proses presentasi yang lengkap. Pelajari bagaimana menulis presentasi Anda, rancang seperti pro, dan persiapkan untuk presentasi dengan kuat.

Download e-book baru kami: Panduan Lengkap untuk Membuat Presentasi Hebat. Ini tersedia secara gratis dengan berlangganan Tuts + Business Newsletter.