Blog

Cara Cek Nomor Telkomsel Kartu SimpatiKartu As Dan Loop

Halo sobat blogger kali ini admin akan membahas tentang cara mudah cek mengecek nomor telkomsel pada kartu simpati,kartu As maupun Loop. Terkadang dalam pengisian nomor kita cenderung melupakan nomer kita sendiri dikarenakan bentuk nomor yang terbilang rumit. Hal ini dapat teratasi dengan mudah karena Telkomsel sendiri memberikan cara termudah untuk mengecek nomer kita sendiri, pengecekan nomor telkomsel simpati as dan loop dapat dilakukan menggunakan aplikasi dari my telkomsel atau bisa juga dilakukan dengan langsung menekan kode dial up.

untuk dapat menghapal dengan mudah nomer HP telkomsel simpati as dan loop yang kita punya, kita harus memiliki nomer yang sangat mudah dihafal, tentunya nomer tersebut sangatlah mahal, dan sangat tidak cocok terhadap kantong kita, dan Nomer cantik bukanlah didapat dengan mudah perlu tempahan khusus dan dengan harga yang sangat mahal, faktor inilah terkadang yang membuat kita cenderung memilih nomer apa adanya, yang membuat nomer tersebut akhirnya sangat sulit untuk dihafalkan.

Oke sobat untuk tidak memperpanjang waktu marilah langsung simak cara mengecek nomer Kartu Simpati,Kartu As dan Loop

Cara Cek Nomor Telkomsel dengan dial UP

1. Bukalah HP anda
2. Lalu pada telpon ketik kode *808#
3. Lalu tekan Call/Yes/Oke
4. Tunggulah sejenak maka akan dapat SMS berisi balasan dari yang berisi nomer HP anda

Catatan : Jika anda melakukan pengecekan nomer telkomsel melalui cara ini akan dikenakan cas atau biaya pulsa anda sebanyak Rp.25 (25 rupiah saja) tidak banyak kok hehee

Cara Cek Nomor Telkomsel dengan Aplikasi

Nah untuk dapat mengecek nomer telkomse simpati as dam loop dengan cara ini sangatlah mudah aplikasi ini sama sekali tidak dikenakan potongan pulsa melainkan anda dapat mengeceknya dengan internet .

Oke langsung saja simak caranya berikut ini :1. Bukalah HP smartphone android
2. Buka aplikasi google playstore
3. dikolom search google playstore ketikan MyTelkomsel
4. oke langsung install atau pasangkan
5. buka aplikasi my telkomsel anda
6. maka akan otomatis nomer anda akan terdeteksi diaplikasi tersebut beserta sisa jumlah pulsanya

APLIKASI MY TELKOMSEL

Baca Juga :Cara Cek nomor Indosat ooredo IM3 dan Mentari