Blog

Cara Bobol Wifi Yang Dipassword WPA WPA2 PSK

> Situs hack wifi online cara bobol wifi wpa2 psk yang dipassword terkunci dengan hp android tanpa aplikasi bobol wifi tetangga paling ampuh hp oppo vivo xiaomi indihome

Di zaman yang serba digital ini banyak sekali pekerjaan yang dilakukan serba Online, tentu saja kebutuhan internet sudah menjadi kebutuhan pokok utama. Selain sebuah pekerjaan jenis kebutuhan lainnya seperti komunikasi, streaming TV, youtubeban atau bermain sosial media tentu saja semua itu harus tersambung ke jaringan Internet.

Selain menggunakan paket data provider untuk berselancar di internet, ada salah satu jaringan yang paling banyak diminati oleh masyarakat yaitu jaringan WiFi, banyak kita temukan di tempat-tempat umum seperti pelayanan umum, tempat makan, mall juga tetangga rumah juga ada yang menggunakan WiFi namun terkunci.

Mungkin kalian juga pernah menggunakan jaringan yang telah disediakan secara gratis diberbagai tempat seperti sekolah, alun-alun dan lain sebagainya. Akan tetapi akses Publik hanya terbatas waktunya, alhasil kalian harus berlangganan atau membeli kartu Voucher supaya bisa menikmati jaringan tersebut.

Selain yang telah disediakan di tempat umum bisa juga menggunakan jaringan di tempat main, nongkrong atau juga tetangga rumah yang jaringan wifinya terdeteksi ponsel pintar atau Pc kalian, terkadang kita tidak bisa membeli voucher tapi ingin menggunakan wifi secara gratis, mungkin trik ini bisa kalian gunakan untuk mengakses jaringan orang lain yang terkunci dengan cara melihat password yang terkunci.

Untuk saat ini para pengguna smartphone lebih memilih menggunakan akses wifi ketimbang beli paket data, banyak sekali alasan kenapa mereka lebih memilih akses wifi seperti data aksesnya cepat dan gratisan. Akan tetapi tidak semua akses yang ada ditempat publik bersifat terbuka akan tetapi dilindungi dengan kata sandi atau Password supaya tidak semua orang bisa mengakses jaringan tersebut secara gratis.

Terkadang ditempat umum seperti Mall, Cafe atau alun-alun biasanya menyediakan akses wifi. Supaya bisa mengakses wifi publik biasanya pengguna harus membeli kode voucer terlebih dahulu lewat pesan singkat dengan harga tertentu supaya bisa mendapatkan kode untuk mengakesnya. Banyak sekali pertanyaan tentang bagaimana mengakses jaringan tanpa harus membeli kode voucher Telkomsel Speedy Indihome.

Maka dari itu disini kami akan memberikan ulasannya yaitu Cara membobol password Wifi Telkomsel Indihome dengan mudah sekali tanpa root juga tanpa aplikasi tambahan, untuk triknya silahkan simak ulasan berikut ini:

Supaya kalian bisa menikmati akses tanpa harus membeli kode voucher atau login menggunakan Password, kali ini kami akan memberikan tips jitu yaitu cara membobol wifi yang dikunci khususnya jaringan dengan keamanan WPA/WPA2/PSK. Silahkan kalian simak ulasanya dibawah ini.

Wi-Fi adalah sebuah teknologi yang memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data secara nirkabel (menggunakan gelombang radio) melalui sebuah jaringan komputer, termasuk koneksi Internet berkecepatan tinggi. Wi-Fi Alliance mendefinisikan Wi-Fi sebagai “produk jaringan area lokal nirkabel (WLAN) apapun yang didasarkan pada standar Institute of Electrical and Electronics Engineers (IEEE) 802.11”. Meski begitu, karena kebanyakan WLAN zaman sekarang didasarkan pada standar tersebut, istilah “Wi-Fi” dipakai dalam bahasa Inggris umum sebagai sinonim “WLAN”.

Sebuah alat yang dapat memakai Wi-Fi seperti komputer pribadi, konsol permainan video, telepon pintar, tablet, atau pemutar audio digital dapat terhubung dengan sumber jaringan seperti Internet melalui sebuah titik akses jaringan nirkabel. Titik akses (atau hotspot) seperti itu mempunyai jangkauan sekitar 20 meter di dalam ruangan dan lebih luas lagi di luar ruangan. Cakupan hotspot dapat mencakup wilayah seluas kamar dengan dinding yang memblokir gelombang radio atau beberapa mil persegi.

Wi-Fi mempunyai sejarah keamanan yang berubah-ubah. Sistem enkripsi pertamanya, WEP, terbukti mudah ditembus. Protokol berkualitas lebih tinggi lagi, WPA dan WPA2, kemudian ditambahkan. Tetapi, sebuah fitur opsional ditambahkan tahun 2007 bernama Wi-Fi Protected Setup (WPS), memiliki celah yang memungkinkan penyerang mendapatkan kata sandi WPA atau WPA2 router dari jarak jauh dalam beberapa jam saja.

Sejumlah perusahaan menyarankan untuk mematikan fitur WPS. Wi-Fi Alliance sejak itu memperbarui rencana pengujian dan program sertifikasinya untuk menjamin semua peralatan yang baru disertifikasi kebal dari serangan AP PIN yang keras.

Dalam WPA2-PSK ada dua jenis decryption, Advanced Encryption Standard (AES) dan Temporal Key Integrity Protocol (TKIP). Perlu diketahui WPA menggunakan enkripsi 256-bit.

Ada tiga trik untuk cara membobol wifi yang dipassword WPA/WPA2/PSK

1. Cara Bobol Wifi Yang Dipassword WPA WPA2 PSK dengan Laptop atau PC
Menggunakan laptop windows 7, 8, 10 dengan mudah cepat dan aman. Perlu anda ketahui bahwa jaringan wifi terlindungi oleh beberapa security, seperti misalnya WPA, mikrotik, WPA 2. Tentunya dengan varian security modem ini membuat trik membobol password juga berbeda. Misalnya saja cara membobol password WPA 2, dan juga cara membobol password microtik menggunakan metode yang pasti berbeda entah dari segi softwareaplikasi dan juga segi teknis nya.

Berbicara mengenai cara bobol password, sering saya mendengar pertanyaan dari netizen yang penasaran dengan trik membobol password wifi id maupun speedy indihome. Perihal ini tentunya sedikit susah mengingat telkom merupakan perusahaan ISP besar yang dipenuhi orang orang pintar dalam hal security. Namun ternyata telkom speedy ataupun wifi id juga masih terdapat celah untuk dibobol. Tentunya si pembobol merupakan orang yang memang sudah expert dalam hal membobol password , entah menggunakan trik bobol dengan linux maupun software lainnya.

Lalu bagaimana dengan cara bobol password wifi menggunakan laptop ?

1. Cara pertama ialah menghubungkan laptop anda dengan jaringan speedy.

2. Disini anda sudah terhubung namun masih belum memiliki koneksi internet karena salah password.

3. Namun dalam kondisi terhubung tersebut, buka browser anda dan ketikkan alamat URL berikut : 192.168.1.1 atau 192.168.1.2.

4. Selanjutnya akan muncul form untuk pengisian user dan password. Langsung saja anda isi user : admin dan password : admin

5. Setelah masuk ke halaman admin, langsung saja anda menuju ke menu “INTERFACE SETUP” dan pilih WIRELESS selanjutnya tinggal anda lihat password nya pada kolom password. Detailnya silahkan anda lihat gambar dibawah ini.

Sekarang kalian coba cek pada bagian menu Set Up Wireless maka kalian akan melihat Password yang dipakai oleh jaringan tersebut.

2. Cara Bobol Wifi Yang Dipassword WPA WPA2 PSK Dengan Android
Di era digital seperti sekarang ini, semuanya serba menggunakan kuota internet. Bahkan mengoperasikan smartphone android saja butuh kuota internet. Jika kuota internet kandas, terpaksa tidak bisa melakukan apapun yang berkaitan dengan kebutuhan kuota internet. Terlebih jika kuota sudah habis dan belum ada dana untuk beli kuota internet lagi. Benar benar harus gigit jari. Namun tenang saja, tidak ada sesuatu hal di dunia ini yang tidak ada solusinya.

Bagi Anda yang tidak punya kuota namun butuh internetan, dan kebetulan tetangga memiliki wifi, Anda bisa meminta password nya. Namun jika sudah meminta tapi tidak diberi akses, Anda bisa bobol wifinya. Bagaimana caranya? Ada beberapa cara bobol password tanpa root lewat HP android mudah dilakukan dan pastinya aman untuk HP Anda. Berikut informasi lengkapnya untuk Anda!

* Aktifkan Wifi pada perangkat kalian supaya bisa mengetahui jaringan terdekat.
Jika ada salah satu jaringan terkoneksi ke perangkat tapi tidak bisa untuk mengakses internet,

* silahkan akses alamat IP berikut ini 192.168.1.1 dengan browser chrome.
* Maka disitu kalian diminta untuk memasukan username juga password, silahkan kalian isi kedua kolom tersebut dengan admin untuk username juga passwordnya.
* Jika kalian berhasil login, silahkan kalian cari menu INTERFACE SATE UP lalu pilih Wirelles maka kalian akan mengetahui password jaringan tersebut.
* Setelah password kalian dapatkan, maka kalian harus menulisnya supaya mudah diingat.

Untuk trik kedua yaitu membobol wifi ID menggunakan android, sebetulnya trik ini bisa dibilang gampang-gampang susah karena hape kalian harus memiliki akses Root terlebih dahulu, jika sudah silahkan simak ulasannya berikut ini:

* Silahkan unduh dan install aplikasi BusyBox dan Wifi Tester sudah tersedia di google play store.
* Buka aplikasi wifi tester lalu pilih menu Check WPA CLIa maka akan muncul menu lagi yaitu WPA CLI OK, tapi sebelum itu kalian harus mengaktifkan wifi pada ponsel kalian.
* Pilih jaringan dengan gembok warna hijau, karena gembok warna hijau sangat gampang sekali untuk dibobol.
* Setelah kalian pilih jaringan mana untuk dijadikan target lalu klik wifi tersebut dan pilih Try To Connect, maka kalian akan mendapatkan PIN untuk dijadikan password.
* Wifi Id telah kalian bobol passwordnya.

Lalu bagaimana dengan cara membuka password wifi wpa2 psk dengan android? Untuk membobol WPA atau microtic dengan hp android ternyata juga bisa. Tentunya cara ini membutuhkan bantuan aplikasi pihak ke-3. Perihal cara bobol wifi android tanpa root atau membutuhkan root kami sendiri masih kurang mengetahuinya karena kami juga belum pernah mencobanya sendiri. Namun setelah berselancar di beberapa media online kami menemukan salah satu trik bobol wifi dengan android yang mungkin saja bisa anda coba sendiri. Berikut untuk ulasan lengkapnya.

1. Cara Bobol Password Wifi android menggunakan BusyBox :
1. Untuk mengetahui password di android, syarat pertama ialah ponsel android anda sudah dalam kondisi ROOT

2. Selanjutnya download dan install aplikasi BusyBox dan juga Wifi Tester.

3. Jalankan aplikasi wifi tester yang sebelumnya telah anda install tersebut.

4. Selanjutnya klik MENU dan pilih “Check Wpa_cli”.

5. Disini perhatikan, jika sudah muncul “Wpa_cli OK” maka anda tinggal mengaktifkan jaringan wifi android anda.

6. Jika jaringan tersebut muncul icon gembok berwarna hijau, maka anda bisa mengetahui password tersebut. Namun jika gemboknya berwarna putih anda tidak bisa membobolnya.

7. Pilih jaringan gembok warna hijau dan pilih “Try to Connect” dan isikan pin yang sudah tersedia.

8. Selanjutnya password akan terlihat dan langsung saja hubungkan dengan ponsel android anda.

2. Cara Bobol Password Wifi android menggunakan Penetrate Pro :
Pada trik ini kalian hanya menggunakan ponsel pintar tidak seperti pada trik di atas yaitu menggunakan Pc/Laptop.

1. Silahkan kalian unduh aplikasi Penetrate Pro dan pasang pada ponsel Android kalian.

2. Jika aplikasi tersebut sudah terinstal, silahkan kalian reboot ponsel kalian.

3. Jika sudah melakukan reboot, nyalakan jaringan wifi pada ponsel android kalian.

4. Buka aplikasi Penetrate Pro, maka aplikasi tersebut akan secara otomatis melakukan scaning password terdeteksi oleh perangkat ponsel pintar kalian.

5. Jika kata sandi sudah kalian dapatkan, maka kalian bisa login ke jaringan wifi tersebut.

3. Cara Bobol Password Wifi android menggunakan Infiltrate Ace :
1. Download dan instal aplikasi Infiltrate Ace dan juga Wifi Tester.

2. Selanjutnya reboot atau restart hp android Anda.

3. Jalankan aplikasi tester tersebut untuk mendeteksi jaringan di sekitar.

4. Kemudian buka aplikasi Infiltrate Ace, nantinya aplikasi ini akan mulai membobol password wifi atau secret word dengan sendirinya.

5. Setelah secret word atau password muncul, Anda bisa langsung menggunakan password ini untuk mengakses WIFI di sekitar.

6. Langsung saja hubungkan WIFI dengan ponsel android anda.

3. Cara Bobol Wifi Yang Dipassword WPA WPA2 PSK di Laptop
Untuk trik ketiga ini sama halnya seperti trik kedua yaitu menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu Wireshark bisa kalian unduh menggunakan Pc/Laptop. Cara bobol dengan wireshark ini HANYA BISA dilakukan jika hubungan jaringan kita menggunakan hub, bukan switch. Silahkan browsing mengenai apa itu jaringan hub dan jaringan switch.

Jika aplikasi sudah kalian unduh dan terinstal, silahkan kalian buka software tersebut dengan menekan CTRL-K lalu klik Capture dan Option.

Untuk settingan Interfacenya kalian gunakan Ethernet Card & Capture Packets In Promiscuos Mode dalam kondisi On. Selanjutnya lakukan kroscek. Pastikan interfacenya adalah “Ethernet Card” anda menuju jaringan wifi target, jika tidak, ganti dan pastikan pula bahwa “Capture packets in promisecuous mode on”

Jika kalian telah melakukan settingan diatas dengan benar, silahkan klik START untuk melakukan scaning wifi disekitar kalian.

Jika scaning telah selesai maka kalian akan melihat beberapa password yang didapat oleh aplikasi Wireshark tersebut.

Sekian ulasan dari kami mengenai Cara Membobol Password WIFI WPA2 , Dari 3 cara membobol password diatas, silahkan anda tentukan sendiri ingin mencoba cara bobol wifi id speedy indihome, cara bobol di android ataukah cara bobol wifi menggunakan laptop windows 7, windows 8, dan windows 10. Tapi perlu anda ingat gunakan trik ini dengan bijak atau dikala Urgent.

Cara Melihat Password Wifi Yang Tersimpan Di Android
Kali ini kami juga akan memberikan tutorial tentang cara melihat password wifi yang tersimpan di android tanpa root, trik ini sangat work sekali dan sangat mudah untuk dicoba, untuk penjelasannya silahkan simak dibawah ini:

1. Cara Melihat Password Wifi Yang Sudah Connect di Android
* Membuka Password Wifi Dengan Wifi Key
* Untuk mengetahui password tersimpan di android kalian harus menggunakan aplikasi pihak ketiga, bisa kalian untuk melalui Google Play yaitu Wifi Key.
* Setelah apliaksi kalian unduh dan terinstal silahkan hidupkan wifi dan buka aplikasi tersebut, maka akan terdeteksi beberapa wifi disekitar kalian, silahkan pilih salah satu jaringan yang akan dilihat passwordnya.
* Jika kalian sudah mengkoneksikan jaringan wifi, maka buka browser untuk melihat password tersimpan, lalu ketikan di addres bar 192.168.1.1 atau 192.168.1.2.
* Setelah itu silahkan masuk ke panel router dan masukan username beserta passwordnya untuk login, biasanya password defaultnya adalah admin juga usernamenya.
* Jika sudah masuk, silahkan cari Interface Setup Wireless maka disitu kalian akan akan melihat password wifi terkoneksi.

2. Cara Membuka Password Wifi Dengan ES File Explorer
* Silahkan kalian unduh dan insatall aplikasi ES File Explorer, sudah tersedia di Google Play.
* Buka aplikasi tersebut lalu akses folder data/misc/wifi dan cari file bernama wpa_supplicant. Conf.
* Kalian buka file wpa_supplicant Conf disitu kalian akan melihat beberapa jaringan yang pernah terkoneksi dan beberapa password sudah tersimpan.

Itulah dua trik tentang Cara mengetahui password wifi di android, sangat mudah bukan.

Daftar Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root
Dahulu aktivitas hacking atau pembobolan menjadi suatu aktivitas rumit sehingga hanya bisa dilakukan oleh ahli saja. Namun nyatanya, kegiatan hacking atau pembobolan sekarang bisa dilakukan oleh siapa saja. Salah satu aktivitas pembobolan bisa dilakukan siapa saja adalah membobol wifi. Bagaimana caranya?

Jika Anda tertarik untuk membobol wifi, Anda bisa manfaatkan aplikasi bobol tanpa root bisa Anda download di HP android Anda. Berikut daftar aplikasi tanpa root recommended untuk Anda!

1. Aplikasi AndroRAT
Aplikasi bobol tanpa root pertama dan direkomendasikan untuk Anda adalah aplikasi bernama AndroRAT. Aplikasi ini dapat digunakan dalam hacking atau meretas kata sandi wifi.

Cara kerja dari aplikasi AndroRAT ini adalah untuk membantu melakukan remote administration dan bisa digunakan meretas kata sandi jaringan orang lain dengan cara sangat mudah. AndroRAT bisa Anda gunakan tanpa perlu coding atau bahasa pemrograman dimana coding atau bahasa pemrograman biasanya digunakan para hacker dalam upaya meretas suatu jaringan.

2. Aplikasi NMAP for android
NMAP for android merupakan singkatan dari Network Mapping. Sangat jelas jika aplikasi ini menjadi salah satu referensi dari para developer jaringan untuk membobol wifi. Keunggulan dari aplikasi tanpa root satu ini adalah sisi interfacenya sangat simple dan kemampuan multi task windowsnya bisa digunakan di waktu bersamaan.

Nmap merupakan aplikasi scaning network atau port Finder terbaik saat ini. Sebenarnya aplikasi ini dibuat untuk Unix akan tetapi tools ini sudah tersedia untuk android juga Windows.

Beberapa fitur Anda bisa temukan dari aplikasi ini diantaranya adalah :

* Merupakan salah satu aplikasi yang sangat fleksibel dibandingkan aplikasi hack wifi android lain
* Memiliki fitur sangat simple dan sangat mudah untuk digunakan
* Support pada semua sistem operasi tidak hanya android melainkan juga untuk windows, amiga, open BSD, irix, free BSD dan sebagainya.
* Memiliki fitur sangat powerfull untuk multi tasking windows
* Support dari developer dan user lain didalam forum

3. Aplikasi APK Inspector
Melalui aplikasi APK Inspector, Anda tidak perlu cara rumit untuk melakukan hacking wifi. Aplikasi ini memang menjadi sebuah aplikasi kurang populer di Indonesia. Akan tetapi aplikasi satu ini cukup populer di luar negeri dan bisa digunakan untuk membobol jaringan serta melakukan peretasan dengan memanfaatkan berbagai macam fitur penting dan canggih yang dimilikinya.

Selanjutnya ada aplikasi hack wifi android bernama zAnti Penetration Testing Android Toolkit. Aplikasi ini juga disebut – sebut sebagai salah satu software hack terbaik di kalangan hacker pro saat ini.

zAnti Penetration Testing Android Toolkit menjadi sebuah aplikasi yang menyediakan berbagai macam fitur cukup powerfull berupa cyber attacks. Keunggulan dari aplikasi zAnti Penetration Testing Android Toolkit sangat banyak. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini yaitu support terhadap berbagai macam jenis program dan serangan cyber.

Zanti merupakan jenis aplikasi untuk melakukan penetrasi keamanan pada seluruh jaringan. Karena aplikasi ini mampu mengetahui tingkat keamanan yang digunakan oleh perangkat router. Banyak sekali yang menggunakan aplikasi ini terutama mereka para pakar IT untuk simulasi serangan pada jaringan nirkabel.

5. Aplikasi Dsploit
Selanjutnya ada aplikasi hack kata sandi bernama Dsploit. Dsploit menjadi sebuah aplikasi sering digunakan dalam melakukan upaya peretasan terhadap kata sandi jaringan dengan prosedur dan cara sangat mudah.

Berbagai fitur canggih akan Anda temukan didalamnya. Aplikasi bobol wifi tanpa root ini juga hadir dengan interface sederhana sehingga dapat digunakan dengan sangat mudah oleh pemula.

6. Wifi Wps Wpa Tester
Wifi Wps Wpa Tester merupakan jenis aplikasi untuk hack jaringan yang di password aplikasi ini bisa berjalan untuk jenis android yang memiliki akses akar. Mimin akui aplikasi Wifi Wps Wpa Tester merupakan aplikasi paling work untuk bobol password disekitar. Saat menggunakan aplikasi ini, kalian akan melihat beberapa jaringan terdeteksi untuk dibobol karena jaringan tersebut sangat rentang dengan sistem keamanannya.

7. Wps Connect
Wps Connect yaitu aplikasi hack wifi terbaik saat ini, aplikasi ini juga membutuhkan akses akar system android untuk menggunakanya. Dengan aplikasi ini kita mampu mengkill semua pengguna yang terhubung ke jaringan, bukan hanya itu saja sob aplikasi Wps Connect juga bisa digunakan untuk membobol password yang memiliki kerentanan keamanan, maka sangat mudah untuk mengkoneksikanya.

8. Wifi Inspect
Ini juga merupakan aplikasi yang banyak diandalkan oleh para pengguna internet untuk berburu wifi gratis, aplikasi ini juga banyak dipakai praktisi komputer untuk mengontrol akses yang ingin membobolnya. Untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah sekali, gak percaya silahkan kalian coba aja.

9. Wifi Kill
Aplikasi ini banyak sekali digunakan untuk jahil karena aplikasi ini mampu mematikan akses yang terkoneksi ke perangkat. Dengan memanfaatkan aplikasi ini kalian bisa dengan gampang membatasi jumlah akses terkoneksi ke jaringan. Aplikasi ini sangat keren sekali sob, gak percaya coba aja.

Fing Network Tools merupakan aplikasi untuk hack dengan mudah, untuk menjalankan aplikasi ini ponsel harus memiliki akses akar pada system android. Aplikasi ini juga bisa scaning perangkat terkoneksi ke wifi dengan sangat akurat. Fing Network Tools merupakan aplikasi network analyzer sangat handal yang mempunyai tampilan sederhana dan mampu mengetahui tingkat kemanan jaringan.

11. Arpspoof
Arpspoof juga termasuk aplikasi hack terbaik yang bisa memonitoring jaringan yang mempunyai bug. Arpspoof dapat mengalihkan jaringan lalu lintas lokal dengan ARP Replies lalu mengirimkanya ke Victim atau semua host yang ada pada satu jaringan lokal.

12. Network Discovery
Network Discovery merupakan aplikasi untuk hack sangat sederhana karena tidak memerlukan akses akar pada system android. Dengan aplikasi Network Discovery mampu melacak semua informasi dengan detail pada jaringan ketika kalian sedang terhubung ke jaringan.

13. Network Spoofer
Network Spoofer merupakan aplikasi hack terbaik untuk menguji sebuah keamanan pada jaringan. Aplikasi ini juga mampu mengubah jalur situs website pada komputer orang lain dengan smartphone. Walaupun Network Spoofer bukan merupakan aplikasi pentest network akan tetapi aplikasi ini juga bisa dipakai untuk membobol wifi dengan ponsel pintar.

14. WiFi Finder
Merupakan aplikasi sangat simple untuk scaning jaringan disekitar kalian. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengetahui beragam informasi hotspot dengan terperinci seperti lokasi panggilan, menyaring provider tertentu dan lain-lain.

15. Wifi Analyzer
Merupakan aplikasi hack terbaik yang bisa menampilkan semua jaringan yang ada ditempat kalian. Dengan aplikasi ini maka kalian dengan gampang menganalisis network dan mengecek jaringan mana yang sedang sibuk.

16. Wifi You
Merupakan jenis aplikasi yang sangat work sekali untuk mencari ribuan password yang telah dishare oleh para pengguna internet diberbagai belahan dunia. Dengan aplikasi ini kalian dengan gampang terhubung ke wifi dengan gratis di seluruh dunia.

17. Aircrack-ng
Aircrack-ng merupakan aplikasi hack untuk pengujian tingkat kemanan pada jaringan bahwa jaringan tersebut sudah sangat aman. Dengan aplikasi ini kalian bisa memastikan jaringan betul-betul terlindungi dengan baik. Untuk saat ini develover Aircrack-ng telah mengembangkan aplikasi ini untuk android.

18. Kali Linux Nethunter
Jika kalian pernah bermain di dunia hacking pasti sudah tidak asing lagi dengan OS linux. Kali linux merupaka sistem operasi yang sering dipakai untuk hacking dan pentest. Kali Linux Nethunter juga umumnya merupakan aplikasi untuk pentest dengan ponsel pintar. Jika kalian ingin belajar menjadi seorang hacker maka tools ini sangat cocok sekali dicoba dan wajib kalian pelajari.

Itulah berbagai macam aplikasi bobol wifi tanpa root yang Anda bisa download. Download aplikasinya sekarang juga dan dapatkan berbagai manfaatnya.

Akhir kata sepertinya artikel ini sudah cukup panjang dan jelas, jika Anda suka artikel ini, jangan sungkan untuk share ke media sosial yang Anda ikuti, seperti Facebook, Twitter dan grup WA, agar semakin banyak orang bisa membaca hal bermanfaat.

Semoga setelah membaca tulisan tentang Cara Bobol Wifi Yang Dipassword WPA WPA2 PSK, Anda bisa mendapatkan insight positif. Sekian, salam sukses dan sampai jumpa lagi pada artikel lainnya di blog ini.