Blog

Cara Bobol Password Wifi Yang Belum Terkoneksi Dengan CMD

Pernahkah Anda kesal karena tidak bisa menyambungkan perangkat ke wifi karena akunnya dilindungi oleh password? Ya, ada beberapa jaringan wifi yang memang sengaja dilindungi dengan password karena berbagai alasan.

Mempertahankan kecepatan karena tidak harus membaginya dengan pengguna lain adalah salah satu alasannya. Semakin banyak pengguna maka koneksi akan semakin lambat karena harus berbagi dengan pengguna lainnya.

Jika sudah begini, maka Anda tidak akan bisa mengakses internet lagi. Tak perlu khawatir karena ada cara membobol wifi dengan cmd yang mudah dan dijamin efektif.

Lihat jugaDownload Aplikasi Bobol Wifi Penetrate Pro v2.1.1 APK

Cara Membobol Password Wifi dengan CMD
Cara membobol wifi dengan cmd ini cukup mudah. Untuk melakukan trik ini Anda harus menyiapkan komputer atau laptop dengan sistem operasi Windows 7. Jika sudah ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Buka Aplikasi CMD
Langkah pertama dalam cara membobol wifi dengan cmd adalah membuka aplikasi cmd ini dari komputer Anda. Caranya tekan tombol Windows +R pada keyboard secara bersamaan.

Setelah itu cari pada opsi run dengan mengetikkan cmd. Tunggu hingga cmd terbuka. Jika sudah terbuka tampilannya adalah tulisan koding dengan latar belakang hitam.

2. Atur Setting pada CMD
Jika sudah berhasil membuka cmd, langkah selanjutnya adalah mengatur setting pada cmd ini.

Sebelumnya, saat membuka cmd, Anda akan diminta untuk menginput kode yang dibutuhkan agar Anda bisa mengakses menu-menu di dalamnya.

Kode yang harus diinput saat pertama kali membuka itu adalah “netsh wlan show profiles”.

netsh wlan show profiles
Setelah menginput kode ini tunggu hingga daftar wifi yang ada di dekat perangkat Anda terdeteksi beserta wifi-wifi yang juga pernah terkoneksi ke perangkat Anda.

3. Perhatikan Username Wifi Target
Langkah selanjutnya, Anda harus tahu username dari wifi yang ingin Anda bobol. Jika sudah, ketikkan kode ini ” netsh wlan show profiles name wifi yang ingin dibobol key=clear”.

Sebagai contoh misalnya username wifinya adalah Kaushik, maka kode yang harus Anda masukkan adalah netsh wlan show profiles Kaushik key=clear.

Jika sudah mengetikkan kode tersebut, maka selanjutnya akan ditampilkan kode-kode baru di layar. Perhatikan kode-kode tersebut, terutama di bagian “security settings”. Disini Anda akan melihat password wifi target Anda di kolom “key content”.

4. Sign In pada Wifi Target
Langkah terakhir dalam cara membobol wifi dengan cmd adalah memasukkan passowrd yang sudah Anda dapatkan.

Ketika Anda sudah mendapatkan password dari cara di atas, selanjutnya coba lakukan sign in ke dalam wifi target Anda. Jika saat memasukkan password dan sign ini status koneksi Anda “connected” maka itu tandanya langkah-langkah Anda berhasil.

Lihat juga Cara Menggunakan Wifi Warden

Mengakses internet dengan jaringan wifi memang menguntungkan. Selain karena tidak harus menggunakan paket data yang pastinya membeli dari penyedia layanan operator seluler, menggunakan wifi terkadang juga memberikan keuntungan dari segi kecepatan.

Mengakses internet atau apapun yang membutuhkan koneksi internet dengan wifi terkadang juga jadi lebih cepat. Apalagi jika wifi yang dipasang memiliki bandwith besar.

Namun, karena alasan ini jugalah banyak pemilik wifi yang lebih memilih melindungi akses wifinya dengan memberikan kode pengaman.

Dengan begitu wifi hanya bisa diakses oleh orang-orang yang mengetahui kode aksesnya saja.

Lalu bagaimana dengan yang tidak tahu? Tak usah khawatir, meskipun Anda tidak tahu kode aksesnya Anda masih bisa membobol wifi tersebut dengan menggunakan cmd.

Cara membobol wifi dengan cmd di atas adalah langkah-langkah yang harus Anda lakukan untuk bisa mendapatkan akses ke wifi yang dilindungi dengan password. Selamat mencoba.