Blog

Biaya Laser Wajah Menghilangkan Flek Hitam

Biaya Laser Wajah Menghilangkan Flek Hitam – Masalah flek hitam pada wajah memang sangat mengganggu. Bagaimana tidak, permasalahan wajah yang satu ini akan sangat merusak penampilan. Sebab dengan cirinya yang berwarna kehitaman, masalah wajah yang satu ini akan sangat kontras dengan warna kulit di sekitarnya.

Flek hitam pada wajah sangat sulit untuk dihilangkan. Oleh sebab itu, untuk menghilangkannya dibutuhkan perawatan khusus, dan ditangani langsung oleh orang yang profesional. Hal ini bertujuan agar flek hitam dapat hilang dengan cepat, dan tanpa meninggalkan bekas luka pada permukaan kulit.

Salah satu perawatan yang paling direkomendasikan untuk menghilangkan flek hitam adalah laser wajah. Perawatan ini diklaim dapat mengatasi flek hitam dalam waktu yang cepat, dan memberikan hasil yang sangat optimal. Namun apakah itu benar? Lalu berapa biaya laser wajah menghilangkan flek hitam? Untuk mengetahuinya, mari kita kenali lebih dalam tentang perawatan ini.

Apa itu Laser Wajah?
Laser wajah adalah sebuah perawatan kulit yang memanfaatkan energi dari pancaran sinar laser. Perawatan ini menggunakan sinar laser yang bernama Laser Q-Switched Nd Yag. Jenis laser ini menggunakan panjang gelombang khusus, yaitu sekitar 1064 dan 532 nm.

Perawatan ini memiliki cukup banyak manfaat. Selain dapat mengatasi flek hitam, manfaat lain dari perawatan ini adalah dapat membantu proses peremajaan kulit, mematikan bakteri penyebab jerawat, dan mencerahkan wajah. Selain itu, laser wajah juga dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori, serta mengontrol minyak berlebih pada wajah.

> Baca juga:

Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Menggunakan Laser Wajah

Prosedur laser wajah umumnya dilakukan oleh dokter kulit atau dokter estetika. Dalam satu kali tindakan prosedur, laser wajah dilakukan dalam waktu sekitar 30 – 40 menit. Untuk menghilangkan flek hitam, ada beberapa tahapan prosedur yang nantinya akan dilakukan oleh pasien, yaitu:

* Pembersihan wajah
* Pengolesan krim khusus ke area wajah
* Dokter menyiapkan alat laser dengan panjang gelombang tertentu
* Pengaplikasian alat laser ke area wajah

Sebelum mengetahui biaya laser wajah menghilangkan flek hitam, penting juga bagi kamu untuk mengetahui cara kerja perawatan ini. Laser wajah bekerja dengan cara memanfaatkan energi panas dari sinar laser. Nantinya, sinar laser yang ditembakkan akan diserap oleh sel-sel tubuh, dan diubah menjadi energi panas. Energi inilah yang nantinya dapat menghilangkan flek hitam, ataupun permasalahan-permasalahan lain pada kulit.

Tips Setelah Melakukan Laser Wajah untuk Menghilangkan Flek Hitam
Agar proses penghilangkan flek hitam berjalan optimal, ada beberapa tips yang perlu dilakukan oleh calon pasien. Tips yang dimaksud adalah hindari pemakaian makeup secara berlebih, dan hindari penggunaan krim wajah. Selain itu, apabila kondisi permasalahan terbilang cukup parah, umumnya dokter akan menyarankan beberapa kali sesi pengulangan prosedur.

Menghindari kedua hal tersebut (makeup dan krim wajah), dapat berguna untuk mempercepat proses regenrasi kulit, serta menghindari kulit dari terjadinya iritasi. Selain itu setelah prosedur dilakukan, pasien juga disarankan untuk menggunakan sunscreen dan krim anti-iritasi.

Setelah prosedur laser wajah, biasanya pasien akan mengalami beberapa gejala pasca prosedur. Gejala tersebut biasanya berupa kulit kemerahan, dan munculnya sensasi rasa panas. Gejala tersebut adalah sebuah kejadian yang normal. Para pasien pun tak perlu takut, sebab gejala ini akan mereda dalam waktu yang relatif singkat.

Berapa Biaya Laser Wajah Menghilangkan Flek Hitam?

> Baca juga:

Berapa biaya laser wajah untuk menghilangkan flek hitam? Pertanyaan semacam ini sangat sering diutarakan, khususnya bagi orang yang berminat melakukan perawatan laser. Umumnya, perawatan ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 1.000.000 – 1.200.000. Konsultasi dokter.

Perlu diketahui, harga laser wajah di setiap tempat pasti berbeda-beda. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi hal ini, misalnya seperti jenis permasalahan kulit, dokter yang menangani, serta di mana klinik kecantikan yang akan kamu tuju. Untuk itu, sebelum melakukan perawatan ini sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter yang terkait.

Butuh Berapa Kali Perawatan Laser Wajah Agar Flek Hitam Dapat Menghilang?
Menurut dokter kecantikan dari Beautylogica Clinic, jumlah pengulangan prosedur pada tiap orang pasti berbeda-beda. Hal ini disebabkan oleh kondisi kulit wajah yang dimiliki pasien, serta area tindakan yang dimiliki oleh pasien.

Namun pada umumnya, upaya menghilangkan flek hitam dengan laser, hanya membutuhkan 1 – 3 kali pengulangan prosedur. Jadi bagi kamu yang ingin melakukan perawatan laser wajah, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter yang bersangkutan, yaa!

Dengan berkonsultasi, dokter dapat melakukan pengecekan fisik, terutama pada kulit yang mengalami permasalahan. Selain itu, kamu juga dapat mengetahui, berapa jumlah pengulangan prosedur yang nantinya kamu butuhkan.

Tempat Laser Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam
Beautylogica Clinic adalah salah satu rekomendasi terbaik untuk melakukan perawatan laser wajah. Ada begitu banyak alasan mengapa Beautylogica menjadi rekomendasi tepat terbaik. Selain biaya laser wajah menghilangkan flek hitam yang murah, Beautylogica juga profesional di dalam bidang kecantikan. Berikut adalah beberapa alasan mengapa kamu harus memilih Beautylogica Clinic sebagai tempat perawatan wajah:

Dokter Kecantikan yang Berpengalaman
Beautylogica Clinic hadir dengan dedikasi yang tinggi terhadap dunia kecantikan. Oleh sebab itu, kami selalu menghadirkan dokter-dokter terbaik untuk menangani segala perawatan kami. Dokter-dokter yang ada di Beautylogica Clinic, telah bersertifikasi baik dalam maupun luar negeri. Selain itu, para dokter juga telah berpengalaman dalam menangani ratusan pasien. Jadi, kamu tak perlu khawatir lagi soal keahlian dan pengalaman dokter yang ada di Beautylogica Clinic.

Peralatan yang Canggih dan Lengkap
Selain menghadirkan dokter-dokter berpengalaman, Beautylogica juga memiliki beragam jenis peralatan medis yang canggih dan lengkap. Hal ini membuktikan bahwa Beautylogica serius terhadap dunia kecantikan di Indonesia. Peralatan medis yang ada di Beautylogica juga memiliki lisensi resmi, dan diimpor langsung dari luar negeri.

Biaya Perawatan yang Kompetitif
Dengan konsep “Beauty for Everyone”, Beautylogica berdedikasi untuk memaksimalkan potensi kecantikan setiap orang. Hal ini bisa dilihat dari lengkapnya jenis perawatan, serta harga perawatan yang sangat kompetitif. Dengan harga yang ekonomis, tentu perawatan yang ada di Beautylogica Clinic cocok untuk semua kalangan. Salah satu contohnya adalah biaya laser wajah menghilangkan flek hitam yang murah.

Untuk kamu yang berminat melakukan perawatan ini, kamu bisa melakukan reservasi dengan menghubungi hotline kami. Silahkan lakukan live chat atau konsultasi lewat telepon di nomor . Ketika selesai, nantinya kamu akan direkomendasikan ke Beautylogica Clinic cabang terdekat. Sangat memudahkan bukan? Yuk, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Beautylogica Clinic!