Blog

Begini Loh Cara Cek Sisa Kuota Pulsa Dan Masa Aktif Bolt 4G 2017

Bolt merupakan salah satu provider jaringan yang mungkin menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang berada di daerah perkotaan, teknologi yang digunkan oleh Bolt saat ini adalah teknologi berbasis LTE, LTE sendiri berarti Long Term Evolution yang merupakan standar aturan komunikasi nirkabel berbasis GSM ( Teknologi ini banyak dikenal sebagai 4G ).

Sekarang ini kecepatan download yang ditawarkan Bolt mungkin terbaik dikelasnya dibandingkan dengan provider broadband lain, Bolt mampu memberikan kecepatan download sebesar 72Mbps dengan kecepatan demikian mungkin Bolt 10 kali lebih cepat dibandingkan yang lain.

Pada artikel ini kita akan fokus kepada bagaimana cara pengguna Bolt dapat melihat berapa sisa kuota dan masa aktif Bolt. Walaupun sebagai pelanggan Bolt sudah seharusnya kita mengetahui fitur standard demikian namun ternyata masih banyak pengguna Bolt yang tidak mengetahuinya, oleh karena itu team Sepulsa akan mencoba memberikan informasi terkait di artikel ini.

Cara untuk melihat sisa pulsa, kuota dan masa aktif dari Bolt 4G
Cek di website resmi Bolt
* Cara yang pertama Anda harus mengunjungi situs resmi bolt, sebelumnya Anda harus terdaftar dulu menjadi member Bolt. Jika sudah maka Anda harus memasukan nomor bolt dan password di form MY BOLT ( Button MY BOLT berada di sisi kanan situs resmi BOLT )cek sisa kuota BOLT
* Setelah masuk ke dashboard Bolt, Anda dapat memilih Info Layanandisana Anda dapat melihat sisa pulsa, kuota, masa berlaku paket dan masa berlaku kartu.

Langsung lihat di Apps My Bolt
* Untuk melalukan ini Anda harus download dulu aplikasi My Bolt di Android atau IOS, Android dapat download langsung di link berikut ini : /store/apps/details?id=com.boltsuper4g.ioda&hl=en
* Setelah berhasil mendownload, Anda dapat membuka menu home Anda bisa langsung melihat main kuota dan kuota yang tersisa disana, selain kuota Anda juga dapat melihat masa berlaku kartu.cek sisa kuota Bolt di aplikasi My BOLT image by MyBolt

Selain untuk melihat info masa aktif, sisa kuota dan balance, ternyata pada aplikasi dan situs resmi Bolt Anda juga dapat melakukan pengisian pulsa dan paket data sehingga Anda tidak perlu lagi repot untuk melakukan transaksi demikian. Pada kedua produk itu juga Bolt akan selalu update berita terbaru dan promo-promo yang pastinya Anda perlu tau sebagai pengguna Bolt. ( baca : Cara Mudah Isi Ulang Pulsa Bolt Anda, LENGKAP! )

Selain MyBolt, apakah Anda sudah tau tentang Sepulsa? Sepulsa adalah salah satu penyedia layanan pengisian pulsa semua provider ( termasuk pulsa dan paket data Bolt ) yang dimana setiap Anda transaksi Anda akan mendapat 3 voucher belanja GRATIS! selain itu nominal harga yang ditawarkan sama dengan denom yang Anda beli, selain itu Anda juga bisa mendapatkan promo-promo yang setiap bulan dibuat loh. Jika Anda penasaran silakan untuk mengunjungi sepulsa disini.

Jika Anda mengalami masalah, maka Anda dapat menggunakan menu Support untuk mendapatkan bantuan langsung dari pihak Bolt. Anda juga dapat melihat jangkauan jaringan yang tersedia, karena seperti kita tau walaupun memiliki kecepetan download cukup dashyat dibandingkan dengan provider lain ternyata Bolt hanya bisa di nikmati oleh beberapa orang di kota-kota tertentu saja.

Bolt Bangkrut!
kabar buruk datang menimpa kalian para pengguna modem Bolt. Kini Bolt sudah tidak beroperasi dan semua produk yang ada di pasaran pun sudah ditarik. Jika Anda masih mencari-cari produk dari Bolt tidak akan menemukannya karena Bolt sudah gulung tikar. Untuk Anda yang masih memiliki masalah berkaitan dengan Bolt bisa menghubungi PT Internux di Gd Berita Satu Plaza lantai 5 JL Gatot Subroto Kav.35-36 Kuningan-Jakarta Selatan DKI Jakarta 12950.

Baca juga

Beli Pulsa di Sepulsa Artikel Seru buat kamu
Beli kebutuhan mu disini yah
Masukan Nomor Handphonemu disini
Beli Masukan Nomor Handphonemu disini
Beli Masukan Nomor Pelangganmu disini
Beli Masukan Nomor PDAMmu disini
Beli Masukan Nomor Handphonemu disini
Beli Masukan Nomor BPJSmu disini
Beli