Blog

5 Cara Memperbesar Payudara Dengan Cara Alami

Mempunyai bentuk payudara yang besar memang menjadi dambaan setiap wanita.
Mempunyai bentuk payudara yang besar memang menjadi dambaan setiap wanita. Walaupun bentuk payudara yang ideal enggak terlalu besar, tapi para wanita lebih suka dan percaya diri apabila bentuk payudaranya kencang dan terlihat begitu besar.

Enggak perlu di operasi, di pasang implan silikon payudara ataupun obat, beberapa cara alami dan aman ini diklaim bisa memperbesar payudara secara optimal.

1. Pijat Payudara secara Lembut
Cara Membesarkan PayudaraHal ini hanya membantu menambah ukuran payudara kamu, tetapi juga dari segi kesehatan.

Bila kamu pijat secara tepat dan lembut dengan arah memutar dari bagian luar ke bagian dalam payudara, bisa mengencangkan otot payudara dan memberi stimulasi aliran darah di area tersebut.

Baca: 7 Cara Alami Mengencangkan Payudara yang Kendur

Saat memijat jangan lupa menggunakan krim atau minyak pijat ya agar pijatannya lebih lembut.

2. Olahraga
Cara Membesarkan Payudara – Olah RagaLakukan olahraga push up variasi, mengangkat dumbell, crunch dan masih banyak gerak olahraga lainnya untuk membentuk payudara dengan baik. Olahraga ini pun juga bisa dilakukan tanpa harus kamu pergi ke tempat fitness.

3. Perbaiki Postur Tubuh
Sarah Cockings (mirror.co.uk)Bisa jadi bentuk payudara belum sempurna karena postur tubuh yang salah. Contohnya punggung yang membungkuk bisa membuat badan menjadi condong ke bawah, payudara pun juga sama.

Baca: 6 Cara Memperbesar Payudara Dengan Cara Olahraga

Coba deh buat postur tubuh kamu menjadi tegak dengan kedua lengan dibagian dada membidang, pasti postur payudara yang sempurna juga akan terlihat.

4. Konsumsi Kandungan Estrogen
ISTOCKHormon seks juga penting banget lho untuk perkembangan payudara. Hormon ini secara alami diproduksi di dalam tubuh, jumlahnya pun menurun setelah wanita mencapai masa akhir pubernya. Untuk gantinya, mengonsumsi estrogen dari berbagai makanan alami bisa kamu lakukan agar enggak merusak keseimbangan hormon pada tumbuh dan payudara pun tumbuh secara sempurna.

5. Gunakan Minyak Almond, Daun Sirih dan Lidah Buaya
Lidah BuayaMinyak almond, daun sirih dan lidah buaya juga bisa dimanfaatkan untuk memperbesar payudara. Caranya addalah dengan memijatnya dengan bahan-bahan tersebut agar sirkulasi darah pada payudara lebih lancar. Jika peredaran daranya lancar, pembuluh darah pada payudara juga mampu berkembang dan pasti akan memperbesar payudara lebih cepat.

Nah itulah cara memperbesar payudarasecara alami, kamu pun enggak usah melibatkan oprasi dan bahan-bahan kimia. Walaupun emang lama untuk prosesnya, tapi worth it banget kok!

Baca: Sering Berhubungan Seks Buat Payudara Jadi Lebih Besar?