Blog

5 Cara Membesarkan Payudara Dengan Cepat Secara Alami

Anda sebagai wanita pasti mengetahui potensi pada diri Anda yang bisa menarik perhatian laki-laki bukan. Walaupun tidak semuanya namun kebanyakan pria menyukai wanita dengan payudara yang besar.

Ukuran payudara juga bisa meningkatkan rasa percaya diri seorang wanita. Sehingga tidak heran banyak wanita yang merasa minder jika memiliki payudara yang tidak terlalu besar bukan?

Jangan khawatir, sekarang banyak cara untuk memperbesar payudara dengan cepat dan alami, Anda mungkin tidak tahu bahwa ukuran payudara sangat dipengaruhi oleh faktor keturunan. Tidak hanya itu, ukuran payudara juga bisa dipengaruhi oleh faktor asupan nutrisi saat remaja.

Membesarkan Payudara dengan Cepat Secara Alami

Karena kecepatan pertumbuhan jaringan payudara dipengaruhi oleh asupan nutrisi yang Anda konsumsi. Sehingga tidak heran jika remaja yang banyak memperoleh asupan nutrisi akan memiliki payudara yang lebih besar dari teman-teman sebayanya.

Lalu Apakah bisa memperbesar payudara saat sudah dewasa?
Jangan khawatir, jika umur Anda telah dewasa maka untuk memperbesar payudara bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Anda bisa menggunakan ramuan/jamu, suplemen, pemijatan bahkan mengkonsumsi makanan yang bisa memperbesar payudara. Tak hanya itu, Anda juga bisa melakukan latihan fisik untuk memperbesar payudara Anda. Bahkan beberapa olahraga juga bisa membuat payudara Anda membesar.

Berikut tips mudah yang bisa Anda coba sendiri di rumah

1. Memperbesar Payudara Dengan Ramuan Alami

Berikut tips memperbesar payudara yang pertama. Anda bisa menggunakan cara ini untuk memperbesar payudara Anda. Tidak khawatir dengan efek samping, ramuan alami menjadi alternatif yang perlu Anda coba. Beberapa ramuan alami mampu memperbesar payudara seperti kunyit, kacang panjang, dan bawang merah.

Caranya cukup mudah kok, Anda hanya perlu menghaluskan semua bahan tadi. Lalu mengoleskannya pada payudara sambil memijat-mijat secara perlahan. Selanjutnya bilaslah dengan air bersih untuk menghilangkan sisa ramuan.

Akan lebih baik jika Anda melakukannya secara rutin. Tidak hanya itu, Anda bisa menggunakan Ramuan alami sederhana lainya. Cara ini lebih simpel karena Anda hanya perlu menggunakan putih telur.

Untuk prosesnya pun cukup sederhana, Anda cukup mengoleskan secara merata di permukaan payudara Anda. Lalu pijat-pijatlah secara lembut dan perlahan dan diamkan semalaman. Perawatan payudara ini juga lebih baik jika dilakukan secara rutin.

Ternyata masih ada lagi selain bahan diatas, mungkin Anda tidak tahu ternyata bahan ini juga bisa memperbesar payudara. Anda tentu tidak asing dengan mentimun bukan? Anda ternyata bisa menggunakannya sebagai bahan ramuan alami untuk memperbesar payudara.

Anda cukup memblender mentimun segar, lalu mencampurkan krim berlemak tinggi dan putih telur kedalamnya.Anda cukup mengoleskan dan mendiamkannya selama 15 menit saja.

Gampang bukan untuk mencobanya dirumah? Bahannya pun sangat mudah Anda temui di dapur Anda bukan?

2. Mengkonsumsi Makanan Alami

Konsumsi Makanan Alami

Tips memperbesar payudara yang kedua, mungkin Anda tidak banyak mengetahuinya. Jika dengan mengkonsumsi makanan-makanan alami mampu memperbesar ukuran payudara.

Lalu makanan apa yang bisa memperbesar payudara?

Makanan ini pasti sudah sering Anda temui. Ternyata makanan seperti kacang-kacangan mampu memperbesar payudara Anda. Kacang-kacangan yang kaya akan protein bisa membantu memperbesar payudara Anda.

Tidak hanya itu saja, kedelai ternyata juga mampu memperbesar payudara Anda. Kedelai ternyata memiliki kadungan estrogen, hal ini dapat memperbesar payudara Anda. Bahan-bahan yang bisa dipakai untuk bumbu masak seperti jahe, kunyit, dan lada juga bisa memperbesar payudara.

3. Menggunakan Minyak ikan
Berikut tips memperbesar payudara yang ketiga, yaitu pemijatan payudara dengan menggunakan minyak ikan. Walaupun memiliki aroma yang tajam, minyak ini tergolong ampuh dalam memperbesar payudara Anda.

Bagaimana bisa minyak ikan mampu memperbesar payudara?

Ini yang jarang orang ketahui, jika Anda mengoleskan minyak ikan pada payudara Anda. Akan membuat lancarnya peredaran darah pada payudara Anda. Caranya cukup gampang, Anda hanya perlu menyiapkan minyak ikan secukupnya. Lalu mengoleskannya pada bagian payudara.

Yang perlu Anda ingat, jangan mengoleskan hingga mengenai puting susu. Selanjutnya pijat dengan gerakan memutar berlawanan arah. Lanjutkan dengan pijatan dari arah dalam ke luar. Anda cukup memijatnya selama 10 menit saja,

Akan lebih baik jika Anda rutin melakukannya hingga memperoleh hasil sesuai yang Anda inginkan ya!

4. Olahraga Berenang

Ternyata berenang bisa menjadi membantu Anda memperbesar payudara. Jika selama ini Anda hanya berpikir bahwa Berenang sangat bagus untuk pembetukan postur tubuh dan bagus untuk pernapasan. Anda perlu berpikir ulang, karena ternyata berenang merupakan olahraga yang mampu memperbesar payudara Anda.

Akan lebih baik jika Anda berenang dengan memulai gaya berenang yang ringan. Anda bisa mencoba gerakan seperti gaya dada. Gaya ini akan melatih otot pundak, lengan dan dada yang serta menarik payudara sehigga terlihat lebih besar. Tidak hanya itu, berenang dengan gaya kupu-kupu juga mampu memperbesar ukuran payudara Anda. Jadi tunggu apalagi, mungkin Anda bisa segera mencobanya di rumah.

Tapi jika Anda tidak bisa berenanga jangan khawatir. Masih ada beberapa tip gampang yang bisa Anda praktekan dirumah

5. Minum Jahe dan Susu Murni
Minum Jahe dan Susu Murni

Ini tips memperbesar payudara yang patut Anda coba selanjutnya, meminum jahe dan susu murni. Cara pembuatannya tidaklah sulit, Anda hanya perlu menyiapkan dua bahan diatas terlebih dahulu. Selanjutnya cuci jahe hingga bersih dan bakar hingga agak hangus. Lalu pukul atau memarkan jahe tidak perlu sampai halus ya.

Segera masukan jahe tadi kedalam susu murni, jangan menambahkan gula. Aduk perlahan dan diamkan selama 5 jam. Lalu habiskan minuman susu murni yang telah dicampur jahe itu. Jika Anda tidak terlalu menyukai jahe karena aromanya yang kuat, Anda bisa mencoba tips-tips diatas.

Mungkin pria menyukai wanita dari kecantikan, bentuk tubuh yang indah bahkan payudara yang besar. Namun yang perlu Anda ingat tidak semua pria menilai seorang wanita dari itu semua. Banyak pria yang menilai seorang wanita yang memiliki hati lembut, sikap yang bijaksana, pintar dan sebagainya. Karena bagi sebagian pria, fisik tidak mencerminkan seorang wanita seutuhnya.

Karena pada akhirnya pria hanya akan memilih wanita yang dirasa cocok untuk menjadi ibu dari anak-anaknya. Sehingga tidak jarang pria menyukai wanita yang lembut dan keibuan. Bahkan tanpa mereka sadari mereka mencari sosok keibuan mereka pada wanita yang mereka temui. Namun tidak ada salahnya juga jika Anda ingin berpenampilan menarik didepan orang yang Anda cintai. Karena itu bukan merupakan sesuatu hal yang salah.

Jadi bagi Anda para wanita yang merasa minder dengan ukuran payudara Anda, mungkin Anda bisa mencoba tips diatas. Selain bahan yang mudah ditemukan, cara-caranya juga mudah untuk dilakukan dirumah.

Semoga bermanfaat.

Ibu Nur
Nur khairi, S.si, M.si, Apt (Ibu Nur) Seorang dosen perguruan tinggi Farmasi, aktif menulis di DOKTERKU.co.id dan memiliki beberapa website seperti : PasanganBahagia.com, DuniaDiet.com & PanduanJerawat.com. Konsultasi seputar permasalahan Keluarga Anda klik disini