Blog

4 Cara Mudah Download Video TikTok

JAKARTA – Cara download video TikTok tanpa watermark cukup mudah. Cara semacam ini bisa dicoba pengguna yang ingin menghilangkan nama TikTok di video mereka.

TikTok telah menjelma menjadi salah satu aplikasi yang banyak disukai banyak anak muda di seluruh dunia. Bahkan, video di TikTok sekarang banyak yang menarik.

Tak jarang video TikTok menarik tersebut diunduh sebagian orang untuk disimpan dan dibagikan di media sosial lainnya seperti WhatsApp Status atau Instagram. Sayangnya, kebanyakan video yang diunggah di TikTok mempunyai watermark.

Baca Juga:Ini Cara Menghapus Cache di Laptop untuk Cegah Lemot

Jika Anda ingin mengunduh video TikTok tanpa watermark caranya sangat mudah. Berikut ini cara download video TikTok tanpa watermark, sebagaimana dikutip dari Gizbot, Senin (1/2/2021).

1. Cara Download Video TikTok

Sebelum mengunduh video TikTok, pengguna perlu memastikan akun masing-masing bersifat publik. Mereka juga harus memeriksa apakah pengaturan itu memungkinkan orang lain mengunduh video mereka.

Untuk mengunduh video TikTok di ponsel Anda, buka aplikasi> pilih video yang ingin diunduh> klik Share Video> Save Video. Metode ini secara otomatis akan menyimpan video TikTok di penyimpanan atau galeri lokal ponsel. 2. Di mana Video TikTok Disimpan Usai Diunduh

2. Di mana Video TikTok Disimpan Usai Diunduh

Setelah Anda mengunduh video TikTok di ponsel, masuk ke galeri atau penyimpanan lokal di ponsel. Jika Anda mengunduh video TikTok di komputer, file akan disimpan di bagian Download PC.

3. Cara Mendapatkan Link Video TikTok

Mendapatkan link video TikTok cukup mudah. Pilih video yang ingin Anda dapatkan linknya> klik tombol Share> tap Copy Link option. Link video TikTok akan disalin ke clipboard dan Anda bisa menempelkannya di mana pun diperlukan. Di PC, Anda hanya perlu mencari video TikTok dan menyalin link dari bar alamat di atas.

4. Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark

Watermark di TikTok terkadang suka mengganggu, terutama karena menyembunyikan bagian frame serta terus bergerak. Jangan khawatir, ada cara untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Tidak ada metode langsung untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Tapi, Anda bisa melakukannya di website lain. Perhatikan langkah-langkah berikut ini:

Step 1: Buka aplikasi TikTok, pilih video yang ingin diunduh. Klik tombol Share dan tap Copy Link. Jika Anda melakukannya di PC, cukup salin tautan dari bar alamat.

Step 2: Salah satu website untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark adalah musicallydown.com. Klik dan paste video link di search box.

Step 3: Selanjutnya, pastikan untuk pengaturan “Video with Watermark” tidak dicentang. Klik unduh. Video TikTok Anda akan disimpan tanpa watermark.