Blog

3 Cara Cek Nomor Axis Yang Baru Di Hp Sendiri Dengan Mudah

AndroidGaul.id – Banyak sekali penawaran yang sangat diunggulkan oleh provider Axis yaitu penggunaan akan pulsa yang semakin irit. Diantara keunggulan lainnya yaitu adanya sebuah layanan gratis telpon sesama nomor Axis, SMS yang murah, serta adanya paket internet dengan kuota besar serta murah.

Oleh karena itu simpanlah nomor Axis Anda sebaik mungkin. Janganlah nomor hp Anda tersebut sampai hilang, apalagi sampai lupa dengan nomor milik sendiri.

Namun sekarang ini yang sering sekali terjadi yaitu setiap orang mulai jarang untuk mempertahankan nomor hp miliknya sendiri.

Banyak yang rela untuk sering berganti-ganti nomor hp tersebut dengan berbagai nomor untuk paket internet yang lebih murah dan lain sebagainya.

Baca juga : Cek Nomor Telkomsel

Berikut ini ada beberapa yang bisa Anda lakukan apabila Anda lupa dengan nomor hp Axis milik Anda.

Cara Cek Nomor Axis di HP Sendiri
Melalui Bantuan Operator
Buat Anda yang menggunakan nomor AXIS maka bisa untuk menghubungi 838. Disini nanti Anda akan langsung terhubung dengan call center.

Cara lainnya Anda juga bisa menghubungi customer service melalui media sosial. Bisa berupa medsos Twitter dengan menggunakan akun khusus AXIS.

Anda cukup mention ataupun sematkan beberapa pertanyaan Anda mengenai berbagai produk AXIS kirim ke @ask_AXIS

Bagi Anda para pengguna sebuah e-mail, maka bisa menghubungi [email protected]

Melalui Aplikasi AXIS Net
Cara yang kedua untuk mengetahui cara cek nomor hp Axis yaitu melakukannya dengan melalui aplikasi AXIS Net.

Sebelum Anda melakukan sebuah pengecekan tersebut, maka Anda di haruskan untuk terlebih dahulu mendownlad Axis Net.

Pertama kali daftarkan dulu untuk akun pribadi Anda di aplikasi tersebut. Kemudian ikuti beberapa petunjuknya seperti menuliskan beberapa informasi ataupun keterangan yang akan dibutuhkan.

Proses untuk hal pendaftaran ini memakan waktu yang lama. Jadi disini Anda hanya diminta menuliskan beberapa keterangan dari nomor AXIS beserta kata sandi.

Karena dianggap baru aktif maka sebaiknya untuk kata sandi dikosongkan dulu.

Selanjutnya pilih berupa keterangan kalau lupa kata sandi. Setelah itu pilih menu untuk minta kata sandi. Kemudian masukkan nomor kartu Anda serta ketik alamat email Anda.

Lalu Anda isi kode captcha yang terdapat di kolom yang telah disediakan. Selanjutnya registrasi nomor dengan menggunakan tombol SEND atau KIRIM. Tunggulah untuk beberapa saat balasannya yang berupa SMS. Nanti Anda coba kembali memasukkan kata sandi yang telah diterima.

Selanjutnya Anda masuk coba kembali ke menu awal. Dalam hal ini Anda bisa melihat berbagai informasi seputar akun, notifikasi dan paket layanan serta berbagai macam promosi dari AXIS. Kemudian pilihlah hal tersebut sesuai dengan keterangan yang Anda butuhkan.

Cek Melalui Nomor Dial
Cara yang paling mudah yaitu Anda tinggal tekan tombol serta angka *2#. Lalu Anda tekan OK atau YES yang biasa tertera di smartphone Anda.

Setelah itu tunggulah beberapa saat, maka untuk tampilan dari layar hp Anda nanti biasanya akan memperlihatkan nomor AXIS aktif yang Anda gunakan pada saat sekarang ini.

Cara kedua yaitu tekan *123*7# serta tekan tanda juga OK atau YES di smartphone Anda. Setelah itu segera Anda tekan angka 5 atau menu mengenai seputar informasi nomor.

Cara seperti ini bisa juga Anda gunakan untuk bisa mengetahui berbagai informasi lainnya yang berkaitan dengan nomor AXIS yang Anda pakai sekarang.

Cara ketiga ini hampir sama caranya dengan cara yang telah disebutkan sebelumnya, hanya terlihat berbeda pada angka. Disini Anda tekan *123*10# kemudian tekan tombol OK atau YES yang ada di smartphone Anda.

Nanti beberapa saat setelah itu layar hp akan menampilkan sebuah nomor AXIS yang telah aktif yang ada di smartphone Anda.

Inilah beberapa pembahasan mengenai seputar cara cek nomor hp Axis Anda yang sangat mudah. Cara tersebut bisa Anda gunakan dalam hal apapun.

Baca juga : Cek Nomor 3

Semoga adanya bahasan artikel ini bisa bermafaat serta bisa untuk membantu Anda dalam hal menyelesaikan berbagai masalah dengan berbagai informasi yang telah di berikan.