Blog

Kreativitas itu penting sebab kecantikan itu penting, sebab inspirasi itu penting.

 Kreativitas itu penting sebab kecantikan itu penting, sebab inspirasi itu penting.

Karena ekspresi manusia, apapun artinya, dan sekali lagi, bisa menjadi seseorang yang berdagang saham, bisa menjadi seseorang yang menulis buku, bisa menjadi seseorang yang sebabkan film, seluruh itu memiliki tujuan.

Tidak kasus jika Anda tidak memenangkan Oscar, tidak kasus jika Pulitzer tidak dapat diberikan kepada Anda, tersedia tingkat efek lain dengan pekerjaan yang dilakukan orang-orang kreatif. Dan itu termasuk memuaskan bagi diri mereka sendiri.

Saya yakin Anda menyukai podcast Anda sebab itu berikan Anda ekspresi. Dan selain seluruh postingan yang sudah Anda lakukan, ini berikan Anda tingkat ekspresi lain yang berbeda, dan menyenangkan, dan terhadap saat yang sama, berfaedah bagi orang lain.

Jadi seluruh perihal ini memiliki banyak susunan kompleks yang jauh lebih didalam daripada sekadar mengatakan, ‘Pekerjaan saya tidak penting sebab saya tidak menyelamatkan nyawa.’ Karena jika seluruh orang menyelamatkan nyawa, maka kami tidak dapat memiliki orang lain untuk melayani kami makanan di restoran, kami tidak dapat memiliki petani.

Jadi bayangkan, katakanlah seluruh orang di dunia besok menyelamatkan nyawa. Dan menjadi apa yang dapat berjalan terhadap seluruh pekerjaan lainnya? Kami tidak dapat memiliki bangunan sebab orang cuma menyelamatkan nyawa, dan kami tidak memiliki arsitek, dan kami tidak memiliki orang yang, pekerja konstruksi, dan hal-hal seperti itu. Jadi saya jadi bersalah, namun itu tidak dibenarkan.

Joanna: Saya bahagia itu. Seperti yang Anda katakan — ini berkenaan pemenuhan, ini berkenaan perkembangan dan kreativitas manusia demi dirinya sendiri, yang terlalu luar biasa .

Sekarang, saya dambakan menanyakan berkenaan uang sebab Anda bekerja dengan banyak artis yang sukses secara finansial.

Anda merujuk banyak, baik yang hidup maupun yang sudah mati di didalam buku. Saya tetap memanfaatkan Picasso dan van Gogh. Picasso meninggal sebagai multijutawan, moralnya dipertanyakan. Tetapi banyak penulis, apakah mereka penulis, atau seniman visual, atau apa pun, berjuang dengan inspirasi seni versus uang ini. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *