Blog

Bob Raissman: Gary Cohen membagikan tembakan langsung ke Mets Buck Showalter lewat pengecekan telinga

Bob Raissman: Gary Cohen membagikan tembakan langsung ke Mets Buck Showalter lewat pengecekan telinga

Wasit Alfonso Marquez( 72) mengecek zat di balik kuping pelempar dini San Diego Padres Joe Musgrove( 44) sepanjang inning keenam Permainan 3 dari seri playoff bisbol wild- card Liga Nasional melawan New York Mets, Pekan, 10 Oktober. 9, 2022, di New York.

Ini bukan tentang apakah terdapat yang sepakat dengan Gary Cohen yang menghukum Buck Showalter sebab memohon wasit buat mengecek kuping pitcher San Diego, Joe Musgrove, Pekan malam. Ini tentang suara Televisi dari Mets yang menanggapi bel serta melaksanakan lebih dari yang dimohon darinya.

Cohen, tidak dalam fashion play- by- play, bekerja di kegiatan postgame SportsNet New York selaku analis. Kedudukan itu sepatutnya memerlukan penyampaian komentar yang kokoh. Cohen, yang tiba ke Queens pada tahun 1989 buat bekerja di gerai radio Mets serta pindah ke Televisi pada tahun 2006, sudah terletak di balik mikrofon Mets sepanjang lebih dari 3 dekade. Ia tidak membiarkan jalinan yang mengikatnya membutakannya dari versinya tentang benar serta salah di lapangan baseball.

Jadi, pada tamasya kuping inning ke- 6 Showalter, Cohen, di SNY, berkata:“ Itu terkesan putus asa serta itu lumayan memalukan, aku pikir, buat Buck di tempat itu. Itu tidak butuh. Nyatanya; Musgrove tidak curang. Aku pikir bila Kamu hendak melaksanakan aksi semacam itu, Kamu hendaknya benar serta Buck tidak benar.”

Ini bukan analisis teratur, semacam mempertanyakan metode manajer menanggulangi bullpen. Itu merupakan tembakan langsung pada kepribadian Showalter sebab menuduh Musgrove serta Padres curang. Manajer Mets mempertanyakan integritas organisasi lain.

Cohen mengambil Showalter, menggapai tujuan lain dari analis” studio”( kru lagi mengerjakan satu set dari luar Citi Field): Membagikan komentar yang mempunyai kaki, perkata yang hendak menarik respon panas dari penggemar serta media. Suara- suara semacam Christopher( Mad Dog) Russo dari SXM serta Michael Wilbon( PTI) dari ESPN terletak di sisi lorong Cohen, merobek Showalter. Rekan SNY Cohen di posisi syuting, Jerry Blevins, menunjang Showalter. Pada hari Senin, Michael Kay, pengisi suara Televisi Yankees di YES, serta mitra ESPN- 98. 7- nya Don La Greca, mempermasalahkan analisis Cohen.

Sedangkan kritik Cohen terhadap Showalter terbuat buat pertunjukan pasca- pertandingan SNY yang menarik pada malam Mets tersingkir dari babak playoff, terdapat baiknya bingung gimana itu di cerna serta diterima oleh organisasi?

Showalter, yang bekerja di media( terakhir buat YES selaku analis studio) mengatur serta tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlampaui. Kala ia mengambil pekerjaan Mets, kata sumber, ia bertanya kepada jenis industri apa yang wajib ia harapkan dari Cohen serta segala kru siaran SNY. Bila ia menerima jawaban jujur, Showalter telah ketahui Cohen tidak hendak meniru garis partai.

Realitas itu tidak berarti Showalter tidak gusar dengan karakterisasi” keputusasaan” Cohen dari pencarian Musgrove. Bila Showalter mewaspadai Cohen masa ini, antenanya hendak dinaikkan lebih besar lagi pada 2023. Ke depan, hubungannya hendak renggang.

Pemiliknya, Steve Cohen, seseorang penggemar Mets seumur hidup, sepatutnya telah akrab dengan style Cohen yang tidak dicat serta tumpul. Tetapi mendengar mereka selaku penggemar jauh berbeda dari selaku owner yang mempunyai$ 282 juta yang diinvestasikan dalam penggajian masa ini. Serta sumber Televisi MLB berkata owner Mets” tidak sangat bahagia” sehabis mendengar pendapat Cohen.

The Mets mempunyai sebagian sejarah dalam perihal membuang seseorang penyiar atas kritiknya terhadap seseorang manajer. Suara Hall of Fame Regu McCarver mempertahankan kalau ia dipecat oleh Mets pada tahun 1999 sebab kritiknya terhadap Bobby Valentine sepanjang masa 98.

Walaupun demikian, terlepas dari permasalahan apa juga yang dipunyai Cohen ataupun Showalter dengan pendapat play- by- play man mereka, jangan mencari Mets buat membatalkan Gary Cohen Bobblehead Night masa depan.

ROMO FLIP- FLOP EBERSOL

Dick Ebersol, mantan bos NBC Sports yang banyak didekorasi, sudah membuat rekor baru buat flip- flopping.

Dalam wawancara HBO Max baru- baru ini dengan Chris Wallace, Ebersol menjatuhkan sepeser juga pada analis NFL Nomor. 1 CBS Tony Romo. Antara lain, EbNess- nya mencabik- cabik Romo sebab minimnya keahlian menceritakan. Mantan jas berkata gairah Romo buat pertunjukan sudah menyusut semenjak mantan QB Cowboys bergabung dengan CBS pada tahun 2017

Ebersol secara ekstrem merendahkan kinerja totalitas Romo, menjatuhkannya dari Gunung Superstar. Ebersol lagi mencari duit. Apalagi kita dapat memandang Romo terpeleset. Bisa jadi ia kurang persiapan. Ia pula sangat tergantung pada komedi serta kekuatan kepribadiannya buat melewati game.

Sayangnya, evaluasi jujur​​Ebersol terhadap Romo dengan kilat berganti. Sehabis ditinjau lebih lanjut, Ebersol berkata hari yang panjang wawancara( ia mendesak suatu novel) sudah mengaburkan pemikirannya tentang Romo. Ebersol berupaya mengklarifikasi hal- hal yang berkata, dalam suatu statment yang diterbitkan, kalau Romo” sebagus yang didapatnya.”

Siapa yang hingga ke Ebersol? Apakah NFL tidak menggemari dumping Ebersol di salah satu wajah siarannya? Apakah Ebersol melaksanakan kebaikan buat seseorang sahabat di CBS? Ataupun apakah Ebersol memakai kalimat lama Bob Arum: Kemarin aku berbohong, hari ini aku berkata yang sesungguhnya?

Dengar, Ebersol tidak menghasilkan kritik keras Romo dari segumpal permen kapas. Itu sangat dipikirkan dengan baik serta disajikan dengan jelas. Itu seluruh membuat kita merumuskan kalau Ebersol betul- betul yakin kalau Romo lagi menyusut– walaupun ia hadapi kegagalan.

Perkenankan RON BICARA

Style regu TBS ALDS sangat berbeda.

Brian Anderson serta Jeff Francoeur berlari di jalan penyeberangan. Mereka berdialog satu sama lain.

Di Yankees- Guardians, Bob( Rapping Roberto) Costas serta Ron Darling berlari di trek paralel. Mereka tidak ikut serta dalam banyak bolak- balik. Costas sebagian besar mengetuai, dengan Darling melaksanakan banyak serbuan balik verbal.

Ini berharap Darling tidak dibayar dengan perkata.

SENGKETA SELENGKAPNYA

Apakah terdapat yang hirau?

Para eksekutif dari Madison Square Garden Network serta Comcast tidak.

Dengan masa Rangers berlangsung, serta Knicks sebagian hari lagi dari dini, kedua industri media terletak di tahun kedua perselisihan kereta mereka, yang menjauhkan MSG dari sistem kabel Comcast di New Jersey serta Connecticut. Perselisihan pengaruhi dekat 565. 000 pelanggan Comcast.

Serta tidak terdapat pihak yang berlari ke meja negosiasi. Pilu untuk mereka yang hirau.

Dekat DIAL

Peringatan: Mereka yang kesimpulannya mengalami diri mereka duduk di sebelah Draymond Green di studio NBA TNT( ia telah menandatangani kontrak multi- tahun dengan jaringan tersebut) hendaknya perhatikan apa yang mereka katakan. Ataupun mereka bisa jadi hendak ditinju di mukanya.… Berdialog tentang sekering pendek, Brandon Tierney dari WFAN, yang berikutnya membuat dirinya disayangi pendengar, menyebut seseorang penelepon selaku” idiot” pada pertunjukan tengah hari hari Selasa. Tierney setelah itu hendak memohon maaf atas perihal tersebut.… Itu merupakan 1- lawan- 3, namun Christopher( Mad Dog) Russo dari SXM keluar selaku yang paling atas dalam debat hari Selasa dengan Michael Kay, Don La Greca, serta Pete Rosenberg dari ESPN- 98. 7. Three Whatchamacallits memihak Buck Showalter dalam skandal pengecekan kuping yang hebat sedangkan Doggie menggonggong screed anti- Buck. Kami betul- betul menyukainya namun menyerah kala Kay, buat alibi yang cuma dikenal olehnya, bawa Angkatan laut(AL) Capones Vault.… Ian( The Bird) Eagle memenangkan play- by- play NY Emmy ketujuh berturut- turut( ia imbang dengan Mike Breen dari MSG) buat karyanya di balik mikrofon Nets YES. Itu merupakan Emmy ke- 8 The Bird dalam 10 tahun.… Analis NFL yang sama yang marah atas gimana gegar otak Tua Tagovailoa salah ditangani seketika mengabaikan metode QB dilindungi oleh pejabat.… Kami percaya kalau tamparan di pergelangan tangan yang diterima Troy Aikman dari ESPN buat pendapat“ gaun”- nya lumayan menyakitkan.

***

DUDE OF THE Pekan: SARAH LANGS

Buat tampilan keberaniannya. Reporter MLB yang banyak ide serta menarik baru- baru ini mengatakan pertempurannya dengan ALS. Dengan go public, Langs membagikan kenyamanan, serta contoh, untuk seluruh yang hadapi perjuangan yang sama. Respon terhadap pengungkapan Langs pula menciptakan banyak fakta kalau terdapat banyak sokongan di luar situ untuknya.

DWEEB OF THE Pekan: DEVANTE ADAMS

Buat mendesak seseorang juru foto, menjatuhkannya. Ini diketahui selaku Vegas wideout melampiaskan rasa frustrasinya pada pemirsa yang tidak bersalah sehabis timnya kalah 30- 29 dari Chiefs. Apakah Adams yakin ia berhak atas jalur yang jelas ke ruang ubah? Ia didakwa dengan pelanggaran ringan. Bisa jadi Adams pada kesimpulannya hendak belajar gimana menyelesaikannya sehabis kehabisan yang susah.

PEMBICARAAN GANDA

Apa yang Max Scherzer katakan:” Ini merupakan tendangan di dalam bola.”

Apa yang mau dikatakan Max Scherzer:“ Kami memenangkan 101 pertandingan serta tidak dapat melewati babak awal playoff?” 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *